Bursa

Ajaib memilih Kim Seon-Ho alias Han Ji-Pyeong sebagai Brand Ambassador

Kamis, 31 Desember 2020 | 06:05 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Ajaib memilih Kim Seon-Ho alias Han Ji-Pyeong sebagai Brand Ambassador


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ajaib Sekuritas Asia (Ajaib) perusahaan sekuritas online menggandeng Kim Seon-Ho, aktor pemeran Han Ji-Pyeong dalam drama Start-Up di Netflix. Ajaib adalah salah satu platform investasi saham online di Indonesia dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kolaborasi ini akan segera dilaksanakan pada awal 2021.

Ajaib memilih Kim Seon-Ho alias Han Ji-Pyeong sebagai Brand Ambassador karena karakternya dalam Start-Up dinilai dapat menginspirasi para milenial di Indonesia untuk mulai berinvestasi. Pesan dan semangat yang disampaikan dari serial tersebut adalah bahwa anak muda harus bekerja keras untuk mengejar mimpi serta cita-citanya.

Pasalnya, ia digambarkan sebagai sosok anak muda yang sukses meskipun berasal dari panti asuhan, dan kesuksesannya ia raih dengan kerja keras dan mulai berinvestasi sejak dari bangku sekolah.

Anderson Sumarli, Co-Founder dan CEO Ajaib Group mengungkapkan bahwa karakter Han Ji-Pyeong adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan bahwa kesuksesan dan kemerdekaan finansial itu bisa diraih di usia muda dengan mulai berinvestasi, apapun latar belakang atau status sosial kita, yang mana hal tersebut juga menjadi bagian dari visi dan misi Ajaib.

“Mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi saham online melalui aplikasi Ajaib. Sehingga kesuksesan Han Ji-Pyeong ini juga sangat mungkin untuk para milenial di Indonesia.” kata Anderson dalam keterangan resminya, Rabu (30/12).

Baca Juga: Drakor Start-Up hingga Awaken, 8 drama Korea rating tertinggi di awal Desember 2020

Menurut Anderson, karakter Han Ji-Pyeong ini bukan sekadar fiksi. Orang-orang seperti Han Ji-Pyeong memang ada di dunia nyata dan banyak sekali yang sepertinya.

Maka dari itu Ajaib mengajak Kim Seon-Ho berkolaborasi agar para milenial khususnya penggemar Start-Up dan tim Han Ji-Pyeong menjadi semakin bersemangat untuk mencapai kemerdekaan finansial mereka.

Co-Founder Ajaib Group, Yada Piyajomkwan juga menambahkan bahwa tujuan kolaborasi antara Ajaib dengan Kim Seon-Ho adalah untuk mengedukasi masyarakat terutama milenial tentang investasi.

“Kami akan mengundang Kim Seon-Ho menyapa investor Indonesia nanti di 2021 dan akan ada sesi khusus Kim Seon-Ho untuk pengguna Ajaib yang beruntung. Masih banyak kegiatan lainnya yang kami akan lakukan, kami akan segera informasikan di aplikasi Ajaib“ ujar Yada.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat serta para penggemar Han Ji-Pyeong bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif yang dikagumi.

Editor: Yudho Winarto


Terbaru