Akhir Juli 2023, PPRE Targetkan Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3 Beroperasi

Minggu, 11 Juni 2023 | 07:30 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Akhir Juli 2023, PPRE Targetkan Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3 Beroperasi


EMITEN - JAKARTA. PT PP Presisi Tbk (PPRE) melanjutkan proyek strategis Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3. Menggandeng anak perusahaannya, PT LMA, perseroan menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan proyek bernilai Rp 1,2 triliun ini.

Project Manager Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3 Hamzah Gunawijaya mengatakan bahwa pihaknya optimis mainroad akan tersambung pada bulan Juni ini, dan seluruh jalan tol dapat beroperasi pada akhir Juli.

PPRE menangani beragam aspek pembangunan proyek ini, mulai dari pembangunan rigid pavement, pembetonan, box traffic, lean concrete, pembangunan jembatan, pengerjaan elektrikal, pembangunan gerbang tol, manajemen lalu lintas, hingga pembuatan saluran samping dan median. Total panjang proyek ini mencapai 5,44 KM dari total panjang Jalan Tol Cinere-Jagorawi sebesar 14,64 KM.

Baca Juga: PP Presisi (PPRE) Bidik Kontrak Baru Jasa Pertambangan Rp 7 Triliun

Direktur Utama PT PP Presisi Tbk I Gede Upeksa Negara menambahkan, proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3 ini merupakan bagian penting dari proyek integrasi JORR II yang membangun konektivitas antara Jalan Tol Serpong-Cinere, Jalan Tol Depok-Antasari, Jalan Tol Cimanggis-Cibitung dan Jalan Tol Jagorawi. 

Kehadiran jalan tol baru ini tidak hanya memperkuat aksesibilitas, efisiensi transportasi, dan mengurangi trafic, namun juga memicu pertumbuhan ekonomi dan membuka peluang bisnis baru di wilayah sekitarnya.

 

 

Lanjutnya, pihaknya siap sedia dan berkomitmen secara profesionalisme dan menjunjung integritas mengerjakan proyek-proyek infrastruktur nasional demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. 

"Kami berkomitmen untuk secara berkelanjutan berkontribusi dalam memajukan infrastruktur Indonesia, sejalan dengan visi misi kami untuk menciptakan solusi konstruksi yang inovatif dan berkelanjutan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru