Emiten

PP Presisi menangkan tender proyek jalan tol Cinere-Jagorawi Seksi III

Sabtu, 29 Mei 2021 | 22:45 WIB   Reporter: Benedicta Prima
PP Presisi menangkan tender proyek jalan tol Cinere-Jagorawi Seksi III

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Presisi Tbk (PPRE) memenangkan tender Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi III sebesar lebih kurang Rp 1 triliun. Seksi III ini merupakan bagian dari Tol Cinere-Jagorawi ( Cijago) yang dikembangkan oleh PT. Translingkar Kita Jaya.

“Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami, dapat memenangkan tender Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi III ini, karena nilai strategis dari Seksi III ini yang merupakan Seksi terakhir dari Tol Cinere-Jagorawi( Cijago) dan merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II," ujar Direktur Utama PP Presisi Rully Noviandar saat menghadiri acara groundbreaking, Jumat (28/5). 

Baca Juga: PP Presisi (PPRE) siapkan capex Rp 336 miliar tahun ini

Seksi III ini menghubungkan Kukusan-Cinere Depok sepanjang 5,5 kilometer, yang sebelumnya sempat tertunda pembangunannya karena terganjal pengadaan lahan. Sehingga kelak dengan selesainya Seksi III ini, maka Jalan Tol (JORR) I akan terhubung dengan JORR II melalui Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) & Jalan Tol Cijago. 

“Menyadari arti strategisnya Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi III ini, maka untuk mengerjakannya kami bersinergi dengan entitas anak kami yaitu PT Lancarjaya Mandiri Abadi (LMA) dalam bentuk KSO, sebagai bagian dari usaha kami untuk selalu memberikan value added kepada konsumen kami, melalui time delivery dan quality delivery yang unggul,” ujar Direktur Operasi PP Presisi Darwis Hamzah.

Baca Juga: PP Presisi (PPRE) kantongi kontrak baru sebesar Rp 933 miliar hingga April 2021

Editor: Handoyo .
Terbaru