Begini Upaya Sarimelati Kencana (PZZA) Pikat Konsumen Muda

Rabu, 20 September 2023 | 07:00 WIB   Reporter: Sabrina Rhamadanty
Begini Upaya Sarimelati Kencana (PZZA) Pikat Konsumen Muda


EMITEN - JAKARTA. PT Sarimelati Kencana Tbk. (PZZA) melalui Pizza Hut Indonesia (PHI) mengadakan kolaborasi dengan game berskala internasional, Genshin Impact.

Dengan mengusung tema A Tasty Adventure with Pizza Hut PHI mencoba berinovasi dan terhubung dengan konsumen muda terutama yang memiliki minat terhadap game Genshin Impact.

“Kami memahami betapa pentingnya berada di tengah-tengah minat dan budaya kalangan muda. Kolaborasi Pizza Hut dengan Genshin Impact adalah bukti kami terus berinovasi dan terhubung dengan generasi bermain game atau cosplay di Indonesia,” ungkap Boy Lukito, selaku Director of Operations Pizza Hut Indonesia saat ditemui Kontan dalam acara Kolaborasi Pizza Hut x Genshin Impact, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (19/09).

Dalam kolaborasi kali ini, Boy mengatakan konsumen mendapatkan bukan hanya inovasi produk dari PHI tetapi juga merchandise spesial bertema Genshin Impact, in-game furniture, dan item eksklusi in-game. 

Baca Juga: Hampir 40 Tahun di Indonesia, Sarimelati Kencana (PZZA) Miliki 610 Gerai

Konsumen dapat memilih dua set menu kolaborasi Genshin Impact Pizza Set Standar dan Set Premium dengan pilihan dine in, take away, atau delivery

Hasil dari kolaborasi ini adalah menu Tokyo Gyu Pizza menghadirkan sensasi burger sapi, dipadukan dengan Beef Gyudon, potongan bawang, dan paprika merah, diselimuti oleh keju mozarella. Kemudian, disempurnakan dengan sentuhan mayones yang khas.

Yang kedua adalah menu Sesame Chicken Pizza adalah kombinasi antara ayam dalam bentuk Chicken Popcorn dan Chicken Sticks, yang disajikan dengan potongan bawang, paprika hijau, dan lapisan saus wijen dipadukan dengan keju mozarella. 

 

 

Produk baru PHI yang disertai dengan special merchandise yang dihadirkan khusus untuk kolaborasi ini, dapat dinikmati mulai tanggal 18 September 29 Oktober 2023 dengan melakukan pembelian di seluruh 610 outlet Pizza Hut Restaurant & PHD.

“Kolaborasi ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, yang menggabungkan cita rasa akrab Pizza Hut dengan daya tarik dunia Genshin Impact. Kami percaya bahwa kedua hidangan ini akan memukau selera generasi muda dan memberikan pengalaman yang luar biasa." tutup Boy Lukito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru