Setelah Bandung dan Batam, Graha Prima (BLTZ) kembali operasikan bioskop di Jakarta

Kamis, 22 Oktober 2020 | 17:26 WIB   Reporter: Ika Puspitasari
Setelah Bandung dan Batam, Graha Prima (BLTZ) kembali operasikan bioskop di Jakarta

ILUSTRASI. PT Graha Prima Layar Tbk (BLTZ) kembali membuka jaringan bioskop CGV di Jakarta mulai Rabu (21/10).


EMITEN -  JAKARTA. Setelah tutup beberapa bulan akibat wabah corona, PT Graha Prima Layar Tbk (BLTZ) kembali membuka jaringan bioskop CGV di Jakarta mulai Rabu (21/10).

Public Relations CGV Cinemas Hariman Chalid menjelaskan, pembukaan kembali bioskop merupakan hasil penilaian tindak lanjut Surat Keputusan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta dengan menerbitkan Surat Keputusan (SK) No 268 tahun 2020 tentang pembukaan kembali usaha pariwisata di masa PSBB transisi.

Hariman menjelaskan pembukaan bioskop di Jakarta akan dilakukan secara bertahap dimulai dari empat lokasi di antaranya CGV Grand Indonesia, CGV AEON Mall Jakarta Garden City, CGV Green Pramuka Mall, dan CGV Transmart Cempaka Putih.

Adapun pembatasan kapasitas di dalam auditorium maksimal 25%. "Meski saat ini hanya diperbolehkan 25% diharapkan pembukaan ini mampu menggairahkan kembali aktivitas rumah produksi dalam produksi film-film nasional," paparnya dalam keterbukaan informasi, Rabu (21/10).

Baca Juga: CGV bantah isu peraturan keluar studio setiap 30 menit sekali untuk hirup udara segar

Manajemen memastikan kembali beroperasinya bioskop ini juga menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19. Sebelumnya, BLTZ juga telah membuka bioskop yang berlokasi di Batam dan Bandung.

Baca Juga: Graha Layar Prima (BLTZ) kembali buka operasional bioskop CGV di Batam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru