Simak target kinerja Lima Dua Lima Tiga (LUCY) di tahun ini

Kamis, 06 Mei 2021 | 20:13 WIB   Reporter: Ika Puspitasari
Simak target kinerja Lima Dua Lima Tiga (LUCY) di tahun ini

ILUSTRASI. Suasana Lucy in the Sky?yang dikelola PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY)


TARGET KINERJA EMITEN - JAKARTA. PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) optimistis kinerja keuangan di tahun ini bakal lebih ciamik dibanding tahun 2020. Bahkan, perusahaan yang baru melantai di bursa saham ini menargetkan pendapatan tahun ini capai Rp 38 miliar, melonjak 231% dibandingkan tahun lalu.

Sementara itu, LUCY juga menargetkan laba bersih di akhir tahun 2021 bisa mencapai Rp 4 miliar, melesat 663% dibandingkan realisasi laba bersih tahun 2020.

Sekretaris Perusahaan LUCY Ratna Sari Ismianti mengatakan, target kenaikan kinerja tersebut sejalan dengan asumsi outlet Lucy yang operasionalnya kembali berjalan. Selain itu, di tahun ini, LUCY juga berencana membuka 7 gerai anyar.

Guna menggenjot kinerja, LUCY sudah menyiapkan sejumlah strategi, misalnya memperbaiki atau melakukan renovasi indoor area di outlet Lucy yang saat ini ada di di SCBD – Fairground. 

Selanjutnya melakukan promosi area outdoor yang diminati pelanggan semenjak pandemi. Lalu LUCY juga akan menduplikasi konsep gerai yang sudah sukses di Jakarta ke beberapa cabang di daerah potensial yang berada di Jabodetabek dan kota besar lainnya.

Baca Juga: Sukses gelar IPO, ini rencana Lima Dua Lima Tiga (LUCY) selanjutnya

 

 

 

“Kami juga menyajikan makanan dan minuman dan service yang berkarakter dengan ciri khas Lucy in The Sky dan menyelenggarakan entertainment dengan kualitas terbaik, fun, hype dan berbeda dari tempat lain,” jelas dia ketika dihubungi Kontan.co.id, Kamis (6/5).

Lebih lanjut, Ratna bilang, LUCY juga menjalankan kolaborasi baik dalam bentuk makanan, minuman ataupun merchandise dengan merk terkenal di kota – kota yang telah direncanakan.

Ratna menambahkan, konsep dari Lucy in the Sky merupakan pelopor konsep Roof Top dan Out Door, konsep ruang terbuka dalam menjalankan usaha bisnis yang diminati karena keberadaan ruang hijau publik sebagai go-to spot oleh para pelanggan.

 

Selanjutnya: Terkait lanjutan rencana merger dan akuisisi dengan Huchison 3, begini kata Indosat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru