Kampoeng Kopi Banaran, bisnis baru Dyandra Media International (DYAN)

Jumat, 19 Februari 2021 | 06:30 WIB   Reporter: Benedicta Prima
Kampoeng Kopi Banaran, bisnis baru Dyandra Media International (DYAN)


EMITEN - JAKARTA. Anak usaha PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) yaitu PT Dyandra Promosindo menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Perkebunan Nusantara IX untuk pengelolaan dan pengembangan kawasan Kampoeng Kopi Banaran unit Bawen.

Anak usaha DYAN yang bergerak di bidang jasa pameran dan promosi tersebut mendirikan perusahaan baru dengan nama PT Dyandra Banaran Nusantara (DBN) yang akta pendiriannya telah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tertanggal 15 Februari 2021 Nomor AHU-0010891.AH.01.01 Tahun 2021.

"DBN adalah perusahaan yang menjalankan bisnis di bidang pariwisata dan pendidikan baik berupa kursus atau pelatihan yang berbasis eduwisata, serta jasa lainnya di antaranya penyelenggaraan kegiatan dan pameran," tulis Direktur Utama Dyandra Media International Maryamto Sunu, Kamis (18/2).

Adapun kepemilikan saham DBN adalah Dyandra Promosindo sebesar Rp 999,9 juta dan Dyandra Media International sebesar Rp 100.000.

Transaksi ini bertujuan untuk pengembangan usaha DYAN melalui entitas anak, yang diharapkan dapat menjadi sumber pendapatan baru bagi DYAN dan Dyandra Promosindo di tengah belum membaiknya bisnis atau usaha di bidang pariwisata dan Meeting Incentive Convention and Exhibition (MICE).

Baca Juga: Anak usaha Dyandra Media (DYAN) akuisisi 30% saham Stellar Medika Indonesia

Berikut susunan pengurus Dyandra Banaran Nusantara:

Dewan Komisaris:

Komisaris Utama : Gabriel Maryamto Sunu

Komisaris : Lukminto Wibowo

Komisaris : Petrus Budiman

Anggota Direksi:

Direktur Utama : Hendra Noor Saleh

Direktur : Sri Mulyani

Direktur : Rumpoko Hadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru