Emiten

Graha Layar Prima (BLTZ) buka kembali bioskop CGV di Jababeka

Jumat, 11 Juni 2021 | 07:40 WIB   Reporter: Ika Puspitasari
Graha Layar Prima (BLTZ) buka kembali bioskop CGV di Jababeka

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Emiten entertainment dan bioskop PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) kembali membuka kegiatan bioskop CGV di Jababeka pada Rabu (9/6).

"Perseroan telah membuka kembali kegiatan operasional bioskop CGV di CGV Living Plaza, Jababeka, Bekasi," ujar Yeo Deoksu Direktur Graha Layar Prima pada keterbukaan informasi, Kamis (10/6).

Sebelumnya BLTZ juga membuka kembali 5 bioskop CGV di Kediri Mall, selain itu emiten ini juga membuka bioskop CGV di Transmart Solo, CGV Grand Batavia Tangerang, CGV Festive Walk Karawang, serta CGV Icon Mall Gresik di Gresik.

Baca Juga: NFC Indonesia (NFCX) targetkan member jaringan bisnis jadi 180.000-190.000 tahun ini

Setelah kembali membuka sejumlah bioskop, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) mencatat kunjungan penonton sudah mulai membaik pada kuartal I-2021.

Dalam wawancara terakhir dengan Kontan, Manael Sudarman, Head of Sales and Marketing BLTZ mengemukakan hal ini dirasakan saat mal dan tempat pariwisata kembali mendapat izin beroperasi dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya, masyarakat semakin percaya diri untuk kembali datang ke bioskop lagi.

"Total pengunjung juga sangat bergantung pada ketersediaan film-film pada bulan tersebut, semakin filmnya menarik, maka traffic di bulan tersebut akan baik. Tapi secara umum, kenaikan jumlah admission tiap bulannya sudah lebih dari 50% dibandingkan bulan-bulan sebelumnya," ujarnya.

Selanjutnya: Begini jurus Mega Perintis (ZONE) mendongkrak kinerja di tahun ini

 

Editor: Tendi Mahadi
Tag
Terbaru