MD Pictures (FILM) Optimistis Kinerja Bisnis Akan Terus Tumbuh di Masa Pandemi

Sabtu, 18 Desember 2021 | 21:35 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
MD Pictures (FILM) Optimistis Kinerja Bisnis Akan Terus Tumbuh di Masa Pandemi


EMITEN - JAKARTA. Emiten perfilman, PT MD Pictures Tbk (FILM) menyatakan, tetap optimistis walau kasus Omicron telah ditemukan di Indonesia.

Astrid Suryatenggara, Chief Marketing Officer FILM mengatakan pihaknya sendiri telah mendapatkan kekuatan sebab berhasil memanfaatkan platform digital yang membuat kontennya dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja.

"Kami terus optimistis bisnis FILM akan terus tumbuh di masa pandemi karena kami terus memperkuat bisnis konten film ke platform digital yang dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja, sehingga pembatasan aktivitas akibat pandemi tidak berpengaruh buruk pada industri FILM," ujarnya saat dihubungi oleh Kontan, Kamis (16/12).

Sebagai informasi, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengumumkan, satu kasus positif Covid-19 akibat penularan varian B.1.1.529 atau Omicron terdeteksi di Indonesia.

Baca Juga: Kembangkan bisnis digital, MD Pictures (FILM) akan rilis 5 judul WeTV Original baru

Kasus ini terdeteksi pada seorang petugas kebersihan yang bertugas di RS Wisma Atlet. Budi mengungkapkan, kasus pertama penularan varian Omicron di Indonesia ini bermula dari terdeteksinya tiga orang petugas kebersihan di Wisma Atlet.

Astrid menyampaikan, FILM telah membuktikan pada kuartal III tahun 2021 ini bahwa bisnis tetap tumbuh di masa pandemi dengan perolehan pada platform digital meningkat sebesar 279%.

Ia berpendapat, untuk ke depan FILM akan terus menjaga performa tersebut untuk menghasilkan konten film maupun series yang berdampak positif bagi pertumbuhan perusahaan.

"Namun tentunya kami berharap varian Omicron ini tidak berdampak buruk bagi masyarakat luas, tidak ada korban jiwa akibat virus ini dan tidak mengganggu stabilitas ekonomi di Indonesia," tutupnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru