Victoria Care Indonesia (VICI) akan Membagikan Dividen Rp 70,4 Miliar

Kamis, 12 Mei 2022 | 08:45 WIB   Reporter: Akmalal Hamdhi
Victoria Care Indonesia (VICI) akan Membagikan Dividen Rp 70,4 Miliar


EMITEN - JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pengolahan dan distribusi produk kosmetik menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Hilton Garden Inn, Jakarta Barat, Rabu (11/5). 

Selain membahas mengenai kinerja selama tahun buku 2021, dalam rapat ini juga disahkan pembagian total dividen sebesar Rp 70,4 miliar di mana sebesar Rp 23,4 miliar sudah dibagikan sebagai dividen interim pada 25 Oktober 2021. Sedangkan sisanya sebesar Rp 46,9 miliar akan didistribusikan kepada semua pemegang saham Perseroan yang berhak.

Lebih lanjut, emiten berkode saham VICI ini juga mengumumkan perubahan susunan pengurus Perseroan, dengan bergabungnya Tene Michael Alexander sebagai anggota Direksi Perseroan. Sebelumnya, Tene Michael Alexander pernah menjabat sebagai Investor Relations di berbagai perusahaan ternama.

Baca Juga: Rambah Produk Kesehatan, Victoria Care (VICI) Akuisisi Merek Secretclean

“Hari ini rapat secara resmi mengesahkan Tene Michael Alexander sebagai salah satu Direktur Perseroan. Bergabungnya Tene Michael Alexander dalam jajaran anggota Direksi Perseroan diharapkan mampu mewujudkan visi misi PT Victoria Care Indonesia Tbk di masa mendatang,” ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk dalam paparan publik, Rabu (11/5). 

Billy menambahkan, penunjukan Tene yang berpengalaman, inovatif, dan berpemikiran maju diyakini mampu mendukung dan menerapkan implementasi strategi di tahun mendatang secara efektif.

 

 

Dengan perubahan struktur anggota Direksi yang baru, maka jajaran anggota Direksi PT Victoria Care Indonesia Tbk saat ini adalah sebagai berikut:

Billy Hartono Salim                          : Direktur Utama,

Sumardi Widjaja                              : Direktur,

Rosid Sujono                                 : Direktur,

Tene Michael Alexander                       : Direktur,

Henny Soetanto                               : Direktur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru