Siap berekspansi, Armada Berjaya Trans (JAYA) akan merambah bisnis properti di Bali

Jumat, 21 Mei 2021 | 04:45 WIB   Reporter: Ika Puspitasari
Siap berekspansi, Armada Berjaya Trans (JAYA) akan merambah bisnis properti di Bali


EMITEN - JAKARTA. Emiten yang bergerak dalam usaha angkutan bermotor untuk barang umum PT Armada Berjaya Trans Tbk berencana untuk melakukan penambahan kegiatan usaha berupa holding. Emiten bersandi JAYA ini akan membuka anak usaha pada bidang properti.

Manajemen JAYA memaparkan, nantinya anak usaha baru tersebut akan melakukan pembelian aset berupa villa commercial yang berlokasi di Bali.

Baca Juga: Saham Japfa (JPFA) menarik di tengah kenaikan harga ayam

“Perseroan melihat peluang untuk mendapatkan aset berupa villa commercial dengan lokasi yang sangat strategis. Kami meyakini aset ini akan menunjang pendapatan perseroan ke depannya,” terang Direktur Utama JAYA Darmawan Suryadi dalam keterbukaan informasi, Rabu (19/5).

Selain menjadi diversifikasi aset, Darmawan menilai aset berupa properti memiliki nilai yang terus meningkat. Dengan adanya anak usaha baru tersebut, ia berharap bisa meningkatkan pendapatan JAYA.

Manajemen JAYA akan meminta restu pemegang saham melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang akan diselenggarakan pada Kamis (10/6) mendatang.

Selanjutnya: Victoria Care Indonesia (VICI) kantongi laba Rp 148 miliar pada tahun 2020

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru